Minggu, 27 Februari 2011

KURA-KURA, KODOK dan ULER …

CERITA MENJELANG MAGRIB
(BODOR)

Ada tiga friends…
satu kura2, satu lagi kodok, terus satunya lagi uler kaki seribu (k.1000)
Suatu hari kura2 mengundang dua friends-nya ke rumah buat pesta kecil2-an
So mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2
Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain…

kodok :
"Eh... dari tadi kayaknya ada yang kurang ya….
Sampean pada ngerasa gak ? Oh iya kita kok gak ngerokok ya…
pantesan mulut asem bangetnih…"
Kura2 :
"Iya ya..sorry aku lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu sampean beli
aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok :
"Lho koq aku sih.. khan tuan rumahnya sampean 'Ra.."
Kura2 :
"Iya sih.. tapi khan aku jalannya lambat.. kalo sampean khan bisa
cepet..!!"
Kodok :
"Ah.. nggak bisa gitu duonk!! Lagian kalo soal cepet.. pasti si
uler kaki seribu lebih cepet dari aku... kakinya aja ada seribu!!!"
Kura2 :
"Oh iya ya… sampean aja deh yang pergi.. Uler Kaki seribu.."
K.1000 :
"Koq jadi aku sih?"
Kodok :
"Udah nggak apa-apa. Sampean aja.. buruan.."
Ahirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
menunggu... si Uler K.1000 belum dateng juga... 10 menit… 20 menit...
satu jam... dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
Kodok :
"Koq Uler K.1000 nggak pulang2 ya ?"
Kura2 :
"Iya nih… aku jadi kuatir… kita susulin aja yuk, Dok !"
Kodok :
"Ayuk deh!"

Tapi pas si Kura2 buka pintu... ternyata Uler K.1000 udah ada di depan pintu.

Kura2 :
"Nah ni dia!"
Kodok :
"Iya nih dari tadi ditungguin juga. Mana rokoknya ? Mulut -ku
Udah asem banget nih !"
K.1000 :
"Boro2 rokok... jalan aja belom !!"
Kodok :
" Haah belom jalan ? Emangnya dari tadi ngapain aja ?"
K.1000 :
"Yee... sampean nggak liat aku lagi PAKE SEPATU !!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar